Kamis, 13 September 2018

Mempercayakan Diri Pada Diri Sendiri

PadaNya, aku menyerahkan segala putusan

Padaku, aku meyakini bahwa semua akan teratasi
Mempercayai bahwa aku memiliki kekuatan dalam kelemahan yang t'lah lama aku miliki
Menjadikan aku sebagai seorang yang mampu menafikan
Segala bisikan-bisikan yang melemahkan, yang meremehkan serta menjatuhkan

Mempercayai bahwa aku memiliki ribuan cinta dalam jutaan keburukan yang mendarah daging
Melumpuhkan keangkuhan, yang memancing emosi
Meredam segala murka, karena kesombonganku
Serta mampu menenangkanku dari gulungan ombak yang menyakiti

Percayalah padaku, pada aku seorang
Aku menyerahkan, menjatuhkan hati ini, bukan untuk melemahkanku

Penyesalanku..
Aku teramat meninggikannya hingga ku tak mampu menggapainya
kembali..

Aku serahkan semua urusan, padaku..
Segala tanggung jawab ... hanya padaku seorang
Aku percaya, aku sanggup melewati ini
Walau berbagai cibiran menyerang..
meluluh lantakkan asa, menjatuhkan air mata
Segala pisau tajam seolah merajai lingkar duniaku
Menghunus perih, jauh tertancap di dasar hati

Setapak demi setapak ku lalui
Lemparan kerikil sedikit mengusikku
Kadang aku berbelok, ke kiri dan ke kanan
Raut muka masam dari mereka, terukir jelas didepan wajahku

Aku tetap bergeming..
Aku tetap dan mampu percaya kepada diriku ini
Yang lusuh yang tak berarti
Yang lemah yang terlalu sering disendirikan dan menyendirikan diri
Namun aku harus menikmati, saat-saat aku meniti asa
Untuk mengembalikan kepercayaan diri
ku kembali...

Disaat aku lemah, aku terkulai
Namun aku tak memanjakannya
Disaat aku kuat, aku terbuai
Dan akupun sering lupa diri
Dan disaat aku terjatuh, aku terjerembap
Tak bernafas, dan akan ku biarkan

Karena aku percaya..aku mampu untuk tetap hidup.


Dan aku mampu dan mau untuk berbahagia (lagi)
Itu alasan mengapa diri ini mengharuskan untuk tetap hidup, tegap berdiri
Walau angin dari segala arah mencoba menerpa...


dan Itulah alasan mengapa aku percaya kepadaku, pada diri ini serta Tuhan
Yang Maha Menguatkanku

Nici2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar