Rabu, 20 Juli 2011

Aku

Aku adalah birunya langit,
Yang memancar di pelupuk mataku
Aku adalah birunya lautan,
Sedalam hati dan pikiranku
Aku adalah hijaunya rerumputan yang tumbuh di pematang,
Yang akan membawamu ke ladang memetik hasil jerih payahmu
Aku adalah nyanyian cemara,
Yang akan selalu menjadi teman sendirimu
Aku adalah sungai yang mengalir melewati pegunungan,
Yang akan membawamu ke lautan lepas
Aku adalah mentari pagi di ufuk timur,
Yang akan membangunkanmu dari mimpi yang panjang
Aku adalah gemerlap bintang,
Yang akan selalu menjaga tidurmu hingga pagi datang
Dan ketika aku kembali..........
Aku adalah angin yang akan menghembuskan nafas kehidupan padamu
Sejenak aku berhenti dihadapan seorang Hawa karya Surga,
Kapanpun kau berharap,
Aku akan menjadi milikmu....
Akan aku berikan kau KEHIDUPAN.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar