Rabu, 12 Juni 2013

ORANG YANG TERKENAL (K.E.P.O) FARHAT ABBAS



Jakarta, C&R Digital - Kicauan pengacara Farhat Abbas  @farhatabbaslaw di media sosial twitter banyak menuai kecaman, sehingga akhirnya dilaporkan ke pihak berwajib. Adalah Himpunan Advokat Indonesia (HAMI) yang melaporkan Farhat, pada 31 Mei 2013, dengan pasal 311 dan 311 KUHP, tentang perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik.
Tak hanya itu, Farhat juga dilaporkan dengan pasal 27 ayat (3) jo pasal 45 ayat (1) UU RI no 11 tahun 2008 tentang ITE. "Ancaman hukuman enam tahun penjara," kata Denny Ardiansyah Lubis SH, salah seorang anggota HAMI, usai menjalani Berita Acara Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/6) .
Laporan tersebut, menurut Denny, lantaran Farhat telah menghina Sunan Kalijaga SH, selaku presiden HAMI di twitter, medio September 2012. "Banyak kata-kata Farhat pada September 2012 yang menjatuhkan presiden kami. Bahkan (Farhat) menganggap HAMI adalah himpunan orang bodoh. Kami sudah serahkan semua buktinya ke penyidik," paparnya.
Sunan Kalijaga mengaku tak akan mau berdamai dengan Farhat sekalipun yang bersangkutan memberinya banyak uang. "Saya dikasih satu milyar pun nggak akan damai. Saya dihina apapun, bodo amat, dibilang dengan kata-kata binatang juga nggak masalah. Tapi, ibu saya dibilang lonte, bapak saya dibilang suka main lonte. Jadi saya ingin dia merasakan jadi terdakwa di pengadilan," sungut Sunan.
Sekadar informasi, Farhat Abbas juga pernah dilaporkan ke SPK Polda Metro Jaya, terkait kicauannya di twitter mengenai plat nomor Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang dinilai mengandung SARA.



-komen ane-

Hahahaaa...males bgt sii baca berita tentang satu orang ini, tapi sudah lama ane memendam Pesan dan Kesan untuk “beliau” ini:

Dear Yth Bpk Farhat Abbas,
Saya yakin bpk punya sanak saudara/orangtua/istri/anak/adik/kakak/sepupu/om/tante ya....
Saya Cuma mau tanya, apa rasanya jika salah satu dari mereka2 itu mendapat komen dari orang yang sikap dan perangainya (KEPO) seperti Anda. Komen tentang SARA lah, suka fitnah orang, ikut2 an pada saat ada gosip yang sedang ramai......PADAHAL ITU BELUM SEPENUHNYA BENAR, NAMUN ANDA MEMBENARKAN HAL TERSEBUT TANPA BUKTI2 KEBENARAN.

Silahkan pikirkan pak.....Tindak tanduk anda ini bisa memunculkan perilaku kejahatan orang-orang yang ENEG sama bpk. Dan itu salah siapa??? ANDA.
Kalau mau terkenal, jadi artis pak. Lumayan punya banyak fans, drpd cara terkenal yang bpk ambil ini sudah ga waras, bikin punya banyak musuh (se-Indonesia) kaya nya.
Hahahahahaaaa.........


Regards,
Herra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar