Sabtu, 26 Oktober 2013

KATAKAN SAJA!!

Kemana kah kamu saat ini?
Tau kah kamu tiap saat apa yang kulakukan??
Aku hanya mencoba untuk melupakanmu!!

Aku terus mencoba
untuk membuang rasa ini
rasa yang menurut kita SALAH.

Aku terus mencoba menghancurkan pikiran ku tentangmu
perasaan yang jelas-jelas mustahil dapat terwujud..

Dan aku terus mencoba melakukannya (melupakanmu)!!

Perasaan ini memang salah, rasa ini biadab.
aku memang orang jahat!!
aku memang pantas untuk dibenci!!

Namun, aku tetap tak kuasa mengontrol hati ku
perasaan yang tlah lama terpendam
akhirnya sempat bersatu
walaupun dengan melalui lingkaran pohon-pohon cinta (yang lain) yang dahulu pernahku dirikan.

Namun aku tetap belum mampu untuk acuhkan mu dari otak ku.
Senyummu yang selalu menghantui
Aku ingat sekali, tawa mu.....
Ya..tawamu yang selalu mengikutiku kemanapun ku melangkah!!
(sangat menggangguku)

Kemana kah kamu saat ini?
Sudahkah kamu sanggup melupakanku begitu saja??

Katakan saja, jika memang sanggup
Mungkin itu dapat membantuku untuk melakukannya juga!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar