Rabu, 09 Januari 2013

Go Away!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Mengacuhkanku seperti sampah di depan mereka
Apa yang kamu cari?
Untuk kebahagiaan aku kamu bilang...
Bukan...itu hanya alasan semata

Alasan untuk memberikan jawaban yang sepertinya akan aman....namun menyakitkan

Saudara...terlihatkah diwajahku aku mengharapkan dunia mu??

Tidaaaak!!
Tidak sama sekali terlintas dibenakku untuk mengambil sebagian dari dunia mu untuk aku miliki...
Tidak...sungguh kamu salah menilainya

Aku tidak peeernah mengharapkan dunia siapa-siapa....Salah kamu menilaiku

Hanya kesediaan yang aku harapkan, teman...!!
Tidak lebih.

Kau mengagungkanku hanya didepanku
Kau memujiku hanya didepanku
Kau memahami hanya didepanku
dan Kau mencintai hanya didepan......

.....ketika kau dibelakangku.....
Kau meludahiku, seperti bangkai
Tak berguna untuk dicinta..layaknya sampah!!

Memaksa untuk dimengerti tapi tak mau mengerti
Memaksa untuk dipahami namun tak pernah belajar memahami
Semua berjalan seperti robot...

Kosong namun berisi
dan berisi tapi kosong

Segala nya harus berubah, segalanya harus lebih baik
mungkin.......aku akan bisa bahagia

dan saat aku kembali bahagia, aku akan tetap menyapamu...teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar