Rabu, 09 Januari 2013

Go a Head!!



Ijinkan aku  menikmati lara ini Tuhan
Aq rindu menanti....sesuatu yang tak pasti
Namun takkan ku biarkan semua melebihi Mu Tuhan,
Maha segalanya atas semua ciptaan Mu

Ajarkanku berdiri Tuhan
Agar aku bisa berjalan pelan...
Menghindar dari duri yang saat ini ku pijak

Tuntunlah aku pada jalan Mu Tuhan
Agar aku bisa berlari walau tanpa melihat
Menerjang lepas segala luka lara ini tanpa berbalik
dan kembali tersenyum pada dunia Mu Tuhan

Tuhan, janganlah Kau lepaskanku dalam keadaan diri yang lemah
resah dalam menghadapi segala cobaan Mu...

Berilah kekuatan lahir batin dalam jiwa raga ini Tuhan
Agar aku tidak selalu menyiksa diri dalam kelemahan..
kelemahan menjaga martabatku sebagai seorang manusia dengan akal pikir serta kesediaan hati untuk bangkit dari keterpurukan

Kumohon kuatkan hati dan jiwaku Tuhan
Untuk menghadapi dengan tabah segala ujian Mu
Ujian cinta kasih sayang yang selalu Kau hadirkan pada orang-orang yang Kau pilih

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar