Rabu, 16 Januari 2013

MOVE ON


Ternyata baru aku sadari
bahwa selama ini aku galau dan gelisah..itu bukan karna mu
aku sedih dan jatuh..itu bukan karna mu

Aku hanya kehilangan tempat bersandar, tempat mengadu
Tempat ku terbiasa membagi suka dan duka ku
Aku hanya tidak pernah merasa mau untuk berdiam diri dalam kesendirian..saat duka ku datang menghampiri
Aku hanya terbiasa membangun tawa bersama mu saat hati ini tergores luka, saat keraguan ku....dalam segala hal..

Dan saat kau tak ada...semua membuat aku hilang kendali, disaat aku dirundung duka tak henti
kau melupakan ku...
kau membiarkan aku seperti layaknya sampah yang harus segera kau buang jauuuuh
kau ludahi dan kau injak-injak...
tak cukup disitu...kau tikam aku...

mungkin itu perumpamaan saja...namun bagaimana jikalau itu benar ku rasa??
dan sakit nya bukan main...sakit sekali !!!
melebihi sakit yang aku terima dari duka yang datang menghampiri ku

Namun kini...kau takkan lagi menyiksaku
Masa ku kini t'lah datang
Sinaran baru yang t'lah menjemputku...
Kini aku bahagia....
Aku berharap ini kan selamanya, bukan hanya pelampiasan atau kemunafikanku...
Tapi yang ku rasa saat ini
Yang ku temukan saat ini...
Adalah ruang yang terbuka lebar penuh cahaya...
dan ruang itu ada di dalam hatiku...hati ini...

Terimakasih pada Sang Pelukis Takdir, yang telah mengambil duka ku
Terimakasih pada Nya yang telah menunjukkan ku jalan agar aku mampu meraba dalam gelap yang tiba-tiba menghampiriku..sendirian...
Terimakasih pada Dia yang Maha Sabar...
yang memeluk aku dan merengkuhku dalam kesabaran walau dengan beberapa tetes air mata...
Terimaksih...Segala nya kini t'lah terbuka
dan aku t'lah mengetahui jawaban itu

.....Bahwa, tak sedikitpun kau mampu menggores hatiku sehingga ku jatuh
Karena bukan kau yang aku harapkan untuk kembali bersinar terang di hatiku..
bukan kau!!!!

SILAHKAN PERGI DENGAN BERBAGAI KEMUNAFIKAN ITU, MAKA SEKALINYA KAU PERGI DAN AKU PUN BERBALIK MENINGGALKANMU..JANGAN HARAP AKU KAN ADA HATI TUK MAU MENERIMAMU LAGI !!

Karena kau tak pantas untuk menyandingku lagi saat aku terluka....
bukan kau lagi yang akan memberiku secercah harapan pada sesuatu yang mustahil....

Karena perbuatannmu...aku belajar segalanya dari mataku yang dulunya BUTA akibat Kasih dan Sayang ku...

Selamat tinggal..kini aku kan segera menemukan penyempurna mimpi-mimpi ku, penopangku disaat luka lara dan pemberi angin disaat-saat gerahku....

It'S TIME TO MOVE ON Maaaaann..........!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar